dinaspu.banyuwangikab.go.id

Senin, 25 September 2017

KEGIATAN DONOR DARAH PERSATUAN DHARMA WANITA DINAS PEKERJAAN UMUM BINA MARGA, CIPTA KARYA DAN TATA RUANG KABUPATEN BANYUWANGI

Kegiatan donor darah kembali dilaksanakan oleh PMI di Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Banyuwangi pada Jum'at 3 Juni 2016. Namun kali ini yang menggelar kegiatan donor darah adalah persatuan dharma wanita Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Banyuwangi. Kegiatan donor darah diikuti oleh semua karyawan-karyawati dan anggota dharma wanita Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Banyuwangi. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa peduli sesama yang mana sewaktu waktu darah yang disumbangkan dibutuhkan oleh orang lain. Selain untuk alasan kemanusiaan, mendonorkan darah memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan pendonornya.

Tujuan kegiatan donor darah ini yaitu untuk meningkatkan kesadaran pentingnya melakukan donor darah dan membantu PMI untuk mendapatkan stok darah. Dengan mendonor darah diharapkan karyawan-karyawati tetap terjaga kesehatannya agar dapat melaksanakan tugas di Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Banyuwangi.